BROWN CANYON, SEMARANG

Udah pernah denger tentang tempat satu ini belum kalian? yes, Brown Canyon. Tempat ini lagi hits-hits di kota Semarang, Jawa Tengah khu...




Udah pernah denger tentang tempat satu ini belum kalian? yes, Brown Canyon. Tempat ini lagi hits-hits di kota Semarang, Jawa Tengah khususnya bagi anak-anak muda dan juga fotografer. sekitar 45 menit dari pusat kota Semarang kita bisa sampain langsung ke tujuan yang bisa dibilang cukup indah ini. Brown Canyon ini sebenarnya bukan sama sekali tempat pariwisata, ini adalah sebuah tempat penggalian tanah untuk pembangunan kota. Untuk dapat tempat ini kita harus ekstra kerja keras karena jalan akses menuju kesini bisa dibilang ekstrim dan juga terkletak di sedikit pinggiran, mending kalo mau kesini sih naik motor aja jangan naik mobil.

Ini bukan pertama kalinya aku kesini, ini kedua kalinya karena kemarin itu temenku dateng dari Solo minta ditemenin buat hunting disini. Gila jauh-jauh dari Solo dibelain cuma mau foto ke tempat ini aja, ya anak kekinian banget sih rela ngelakuin apapun demi dapet foto ditempat hits, gitu sih kira-kira haha.


Have ever heard about this place? yes, Brown Canyon. Many young people and lot of photographer talk about this place and wanna go there to know how this place looks like. Not that far from the center of the City of Semarang, it take about 45 minutes then we can see the beautiful of this place. Brown Canyon is actually not a tourist place , this is a place excavation for the construction of the city. For your information guys i just wanna tell you to better riding a motorcycle than driving a car to get here because of the roads condition.

And actually this wasn't my first time came here, this my second time because i accompanied my friend from Solo. He said to me "I wanna come to Semarang, accompanying me to Brown Canyon and of course i wanna take some photos" it's only about the photos, yeah people nowadays is willing to do anything for a photo, i guess so.








Thanks to my friend Rio Bristian for the photos

You Might Also Like

1 comments

Looped Slider