Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

BROWN CANYON, SEMARANG




Udah pernah denger tentang tempat satu ini belum kalian? yes, Brown Canyon. Tempat ini lagi hits-hits di kota Semarang, Jawa Tengah khususnya bagi anak-anak muda dan juga fotografer. sekitar 45 menit dari pusat kota Semarang kita bisa sampain langsung ke tujuan yang bisa dibilang cukup indah ini. Brown Canyon ini sebenarnya bukan sama sekali tempat pariwisata, ini adalah sebuah tempat penggalian tanah untuk pembangunan kota. Untuk dapat tempat ini kita harus ekstra kerja keras karena jalan akses menuju kesini bisa dibilang ekstrim dan juga terkletak di sedikit pinggiran, mending kalo mau kesini sih naik motor aja jangan naik mobil.

Ini bukan pertama kalinya aku kesini, ini kedua kalinya karena kemarin itu temenku dateng dari Solo minta ditemenin buat hunting disini. Gila jauh-jauh dari Solo dibelain cuma mau foto ke tempat ini aja, ya anak kekinian banget sih rela ngelakuin apapun demi dapet foto ditempat hits, gitu sih kira-kira haha.


Have ever heard about this place? yes, Brown Canyon. Many young people and lot of photographer talk about this place and wanna go there to know how this place looks like. Not that far from the center of the City of Semarang, it take about 45 minutes then we can see the beautiful of this place. Brown Canyon is actually not a tourist place , this is a place excavation for the construction of the city. For your information guys i just wanna tell you to better riding a motorcycle than driving a car to get here because of the roads condition.

And actually this wasn't my first time came here, this my second time because i accompanied my friend from Solo. He said to me "I wanna come to Semarang, accompanying me to Brown Canyon and of course i wanna take some photos" it's only about the photos, yeah people nowadays is willing to do anything for a photo, i guess so.








Thanks to my friend Rio Bristian for the photos

Comments

Post a Comment

Popular Posts