Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

STYLE: PLAYING WITH GREENS (D'TUKAD RIVER CLUB)


Lumayan telat untuk posting, tapi gak masalah sih ya! Jadi, beberapa bulan lalu aku sempat datengin tempat yang lumayan terkenal untuk di kunjungin di Bali dan tempat ini salah satu yang sangat direkomendasi untuk dikunjungi.

Bali gak melulu tentang pantai-pantainya sama beach club aja kok, ada juga tempat dengan istilah river club di Bali, tepatnya di daerah gianyar ada sebuah spot tersembunyi dengan pemandangan yang sangat memanjakan mata, namanya D'Tukad River Club.

_________________________________________________________________________


It's been a while guys, how are you? A few months ago, i went to the new famous spot to visit in Bali and i want to recommend this place to you guys.

Well, as you know, Bali is not only about its beaches and beach clubs. There are also some well-known places called River Club. This place is precisely in Gianyar and close to Ubud, called d'Tukad River Club, the hidden spot with a beautiful view.



Nah, di postingan ini selain untuk memperkenalkan tempat yang masih di bilang hits untuk dikunjungi di Bali ini, aku juga mau mau upload foto OOTD kali lah ya.

Jadi waktu itu, aku pake atasan atau kaos polos dari Uniqlo, celana dari Zalora, topi dan sepatu dari H&M, dan terakhir kacamata favorit dari Sunnies Studios. Gak tau kenapa waktu itu lagi seneng aja pake outfit yang atasan dan bawahannya warna pas di tambah lagi tempatnya pas.

_________________________________________________________________________


Anyway, In this post, in addition to introducing the new spot to visit in Bali, I also want to put some OOTD photos for you.

I wore the t-shirts from Uniqlo, pants from Zalora, shoes and snapback from H&M, and the last one of my fav sunglasses from Sunnies Studios. I didn't know exactly, i used to like to wear the same colour both the t-shirts and pants, at that time and it was matched with the place.



Ngomongin tempatnya, D'tukad River Club sendiri gampang banget kok dicari dan didapetin. Sejaman dari pusat kota Denpasar dan kurang dari 30 menit dari pusat kota Ubud. tinggal cari di Maps, aman kok bisa dapet.

Untuk masuk kesini, kalau aku gak salah per orangnya dikenakan tarif Rp. 50.000, tapi tarif segitu bisa ditukarin untuk makanan atau minuman selama kita berada di d'Tukad River Bali. masih terjangkau lah ya, tempatnya kece ditambah pemandangan yang menenangkan dan cantik parah!

_________________________________________________________________________


Let's talk about the place now, D'tukad River Club itself is really easy to find, an hour from downtown Denpasar and less than 30 minutes from downtown Ubud. just type on Maps and you will find it easily.

To enter this place, there is an entrance fee if I'm not mistaken, it costs IDR 50,000 / person, but it can be exchanged for food or drinks, it's still affordable price and worth! If you guys are in Holiday in Bali, don't forget to visit d'Tukad River Bali, the view is amazing and beautiful, very recommended!





Comments

Popular Posts