CABINA BALI

Aku balik lagi ke Bali, yeaaaay! setelah sekian bulan pindah ke Medan di karenakan keinginan orang tua, nah di awal tahun 2018 tepatnya ...


Aku balik lagi ke Bali, yeaaaay! setelah sekian bulan pindah ke Medan di karenakan keinginan orang tua, nah di awal tahun 2018 tepatnya di penghujung bulan Januari Kemarin aku kembali lagi ke Bali. vakum dari blogging sekian lamanya, kali ini gue mau coba untuk bener-bener fokus lagi sama hobi aku yang satu ini, selelu kepikiran kalo ga ngeblog.

Sesampainya di Bali, jelasnya dong aku ketinggalan banyak tentang Bali mulai dari berita-berita terus yang pasti dari tempat-tempat kece baru yang ada di sekitar Bali. gue sempatin deh main ke tempat baru yang namanya udah terkenal dikalangan anak-anak muda, yeap Cabina Bali.

I'm back in Bali, yeay! after moved back to my hometown with my Parents in Medan, i decided to move back again to Bali last month, January. Also i've been doing nothing with my blog like never post any new post for a long time, maybe a year. For now, i wanna be seriously focused to update this blog.

Arrived in Bali, i've been missed a lot of things such as news about  Bali and of course the new places, cafes, beach club, anything, so yeah i think this the right time for to visit one of the new cafes in Bali, and i visited the popular Cabina Bali. 




Lumayan suka sih sama tempat ini, dengan konsep "tropical paradise" ketika kalian masuk benar-benar akan disuguhkan dengan nuansa tropikal yang ramah, terdapat juga kolam berenang sebagai pemanis interior, dengan warna-warna yang sangat kalem warna-warna pastel, tempat ini enak dijadiin tempat untuk nongkrong dengan teman dan pastinya untuk foto-foto.

This place is quite nice and pretty and i loved this place, They really work with their concept "Tropical Paradise" they succes to made the concept. there is also a small swimming pool inside and more thing what i like the most is the colors, the mixed a calm pastel colors it make looks friendly. Well this place is good for hang-out with friends, have some drinks, and also for the young people don't forget to take some pictures when you visit Cabina Bali.



Jadi sekitaran 2 minggu lalu, aku dan satu temen aku Mayliza main kesini buat nongkrong dan aku dikarenakan sudah cukup lama tidak posting di blog ini kenapa engga untuk foto jadi ada bahan untuk konten yang mau aku post disini, hahaha.

Last two weeks me and my friend Mayliza came to Cabina Bali for hang out and i would never forget to take some pictures when i visiting a new cafes or restaurants, and of course for me to post and share to you guys here in my blog.


CABINA BALI


Address: Jalan Batu Belig Gang Daksina No.1, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

You Might Also Like

0 comments

Looped Slider