Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

INDONESIA FASHION WEEK 2014


Indonesia Fashion Week kembali digelar pada tahun 2014, Ini merupakan ketiga kalinya acara ini digelar. Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), diadakan selama 4 hari berturut-turut mulai dari tanggal 20-23 Februari 2014. Untuk aku pribadi acara ini selalu aku tunggu-tunggu, karena ini perhelatan akbar bagi para pecinta fashion di Indonesia.

Indonesia Fashion Week was held back in 2014, This is the third time the event was held. Located at the Jakarta Convention Center (JCC), held for 4 days starting from 20-23 February 2014. For me personally this event is an event that I have always been waiting for, this the big event for the fashion lovers in Indonesia.








Syukur untuk kedua kalinya saya bisa menjadi official blogger IFW14, saya bisa datang menyaksikan langsung seluruh rangkaian acara yang ada di Indonesia fashion Week 2014. Mulai dari Konfrensi Pers, Fashion Show, Fashion Parade, dan banyak lagi. Aku juga bisa meliput langsung seluruh kegiatan yang ada disana, itu merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk aku. 

Dibuka dengan pembukaan yang meriah dihari pertama, membuat aku semakin bersemangat untuk datang ke seluruh rangkaian acara selama 4 hari berturut-turut. Orang-orang yang datang ke acara ini juga sangat ekspresif dengan memakai pakaian-pakaian yang unik, ada juga yang mengikuti tema Indonesia fashion Week yaitu menggunakan sarung.

Gratitude for the second time I could be the IFW14 official blogger, I could come to witness the whole series of events in Indonesia Fashion Week 2014. Starting from the Press Conference, Fashion Show, Fashion Parade, and more. I can also cover direct all activities there, it was a very priceless experience for me.

Opened with a opening ceremony at the first day, makes me even more excited to come to the whole series of events for 4 days. People who come to this event is also very expressive with wearing unique clothes, There are also who using sarong as a form of participation follows the theme of Indonesian fashion week "make sarong as daily wear". very expressive!




Ketiga foto diatas merupakan foto koleksi dari Designer-designer favorit aku yang di tampilkan di dalam rangkaian acara IFW 2014. Foto pertama merupakan koleksi dari Ali Charisma, koleksi yang sangat menakjubkan. Foto kedua merupakan Koleksi dari Gregorius Vici, ini adalah koleksi yang paling aku suka selama dari semua koleksi designer yang ada. Simple but looks Glamour, itu yang ada di pikiran aku waktu ngeliat koleksinya. Foto ketiga merupakan koleksi dari Anne Avantie, amazing collection. mereka merupakan inspirasi aku untuk terus bekerja keras mewujudkan impian.

Third photo above is a photo of collection of my favorite designers in IFW14. The first picture is from Ali Charisma collection, a collection is amazing. The second photo is a collection of Gregorius Vici, this is a collection that I liked most of all for existing designer collection , simple but looks Glamour. The third photo is from Anne Avantie collection, amazing collection. they are my inspiration.

  

Comments

Popular Posts