Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

BONNE JOURNÉE







Photo by Habibah Pratiwi

Sabtu, 9 November 2013 hari yang sangat indah. Aku dan Tiwi pergi ke "Kawsan Kota Lama" di Semarang. Kita berdua selalu Hunting foto bareng kemanapun kita mau. Awalnya kita pastiin dulu mau kemana, besoknya kita bareng deh berangkatnya. Banyak gedung-gedung tua yang bergaya Eropa di kawsan ini, bagus bagu lagi. Karena udah tau mau kemana huntingnya, ini ngebantu aku biar atau aku harus pake apa buat huntingnya nanti. Well, tentang look ini aku pake kacamata dari Ray-ban, kemeja dari The Executive, jam dari Rolex, sepatu dari Fladeo. Ketika aku pake baju yang pas itu dapat ngebantu aku untuk mendapatkan hari yang indah. Oh iya, jangan lupa liat look ini di Lookbook.nuChictopia, dan WhatIWear aku... 

Saturday, 9 November 2013. It was a beautiful day, when Tiwi and me went to "Kawasan Kota Lama" in Semarang. We always take shoot together wherever we want. We planned it first and the day after we're going here together. There's a lot of old buildings with a europe style, very nice. it help me to know what should i wear when i knew where's the place we'll take the shoot. Well, about this look, i wore the Ray-ban's glasses, The Executive's plaid shirt, Watches by Rolex, shoes by Fladeo. i love wearing the nice outfit, it can help me to have a nice day. Don't forget to see this look on my Lookbook.nuChictopia, and my WhatIWear... 

Comments

  1. Cool! outfitnya pas sama suasana kota lama
    pengen banget dapet foto di kota lama tapi takut premannya, hahha

    xx
    Amira
    www.amirahayupratiwi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih. Orang Semarang juga kah? mungkin kapan-kapan bisa hunting bareng kalau mau, ke kota lama lagi. hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts