Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

I'm #GoingTo Indonesia Fashion Week 2013

Oke, sekarang udah masuk tahun 2013 dan tepatnya udah bulan Januari. Tahun ini adalah tahun yang paling aku tunggu-tunggu, karena ada acara yang sangat besar yang akan diadakan di Jakarta, tepatnya di Jakarta Convention Center, 14-17 Februari 2013. Tau acara apa? yap, Indonesia Fashion Week. Benar kalau aku memang belum pernah datang sebelumnya ke acara ini, engga tau kenapa tahun ini aku pengen dan ngebet banget untuk harus kudu datang ke acara ini. Mungkin karena ini memenag acara yang menarik untuk dikunjungi, khususnya bagi orang-orang yang suka dengan dunia fashion "like me". ada banyak acara yang akan diadakan nantinya. I'm so exciting to going there soon.


Sekedar penambah info buat yang pengen datang ke acara ini...

10 ALASAN MENGUNJUNGI INDONESIA FASHION WEEK 2013
1. Amazing local products
Produk lokal yang membanggakan, Indonesia Fashion Week mengkurasi lebih dari 500 merek lokal yang mewakili kekayaan kreatif Indonesia. Semua produk dibuat dengan konten lokal namun berkualitas global. Indonesia Fashion Week 2013 yang dimulai di hari Valentine diharapkan semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap Indonesia. Let's show our love to Indonesia! 
2. Fashion Celebration
Perayaan Fashion, sebuah pekan mode tidak akan lengkap tanpa fashion show. Di Indonesia Fashion Week, semua fashion show akan digelar di panggung Plenary Hall yang berkapasitas penonton 2000 orang. Setiap harinya akan terdapat tema yang berbeda untuk fashion showEvening Wear (hari ke-1), Muslim Wear (hari ke-2), Men’s Wear (hari ke-3) dan Casual Cutting Edge (hari ke-4). Semua desainer; senior, pendatang baru, asosiasi hingga independen akan melebur menjadi satu dalam rangkaian yang harmoni. Seru! 
3. B2B and Retail
Indonesia Fashion Week 2013 akan mulai mengadopsi sistem B2B (Business to Business). Lebih dari 20% peserta pameran telah siap untuk ekspor. Mereka mampu memenuhi kebutuhan buyer yang ingin membeli dalam jumlah banyak dan mengirimnya ke seluruh dunia. Indonesia Fashion Week juga menyambut pembeli retail yang membeli produk fashion untuk dipakainya sendiri ataupun untuk dijual kembali. Industri pakaian jadi/tekstil pun dapat membeli ide di ajang ini. Serba ada! 
4. New Zones
Indonesia Fashion Week dibagi ke dalam beberapa zona yang berbeda; evening wearcasual wear, muslim wear, men's wear, kids wear. Tahun ini, Indonesia Fashion Week memiliki 3 zona baru; Concept Point (mengedepankan pelaku industri yang memiliki multi produk dalam kesatuan konsep brand), Starting Point (zona jual ide kreatif dari desainer untuk industri tekstil dan garmen), Green Zone (zona edukasi fashion cinta lingkungan). Zona baru ini memberikan warna tersendiri pada Indonesia Fashion Week. 
5. The Special Guests
Tamu istimewa, sebagai anggota dari World Fashion Organization yang berpusat di New York, Indonesia Fashion Week akan menampilkan desainer internasional di slot fashion show. Mereka adalah desainer yang memiliki pencapaian hebat dan mampu memberikan motivasi serta inspirasi bagi perkembangan fashion Indonesia. Nantikan kejutannya! 
6. Competitions
Indonesia Fashion Week sangat mendukung lahirnya bakat-bakat baru di dunia fashion. Setiap tahunnya, Indonesia Fashion Week selalu menggelar kompetisi; Indonesia Fashion Entrepreneur Competition. Tahun ini, kompetisi dibagi menjadi dua tipe; busana dan aksesori. Pemenangnya akan dianggap sebagai duta muda ready to wear Indonesia. Hadiahnya? Partisipasi di Pameran Dagang Internasional! 
7. Fashion for All
Indonesia Fashion Week mempersatukan semua komunitas dari desainer senior, pendatang baru, komunitas street wear, pengrajin, siswa sekolah, pengusaha hingga pemerintahan. Ini bukan acara fashion untuk komunitas tertentu, ini adalah acara fashion untuk semua orang!  
8. The Style
Mengunjungi Indonesia Fashion Week menjadi semakin menarik karena semua peminat fashion berkumpul menjadi satu. Para desainer, media, buyer, blogger, fotografer, siswa sekolah hingga penggemar fashion bertemu di ajang ini. Mereka datang dengan gayanya yang menarik, mungkin salah satunya dapat menginspirasi gaya Anda! 
9. It’s Sarong Time!
Sama seperti tahun lalu, Indonesia Fashion Week mengusung sarung sebagai tren fashion. Karena sifatnya yang fleksibel dan praktis, sarung dipercaya dapat meraih popularitas lebih besar lagi; tidak hanya di Indonesia namun di dunia. Ikuti trennya, ambil sarung Anda dan ikuti gerakannya! 
10. It's a Movement!
Indonesia Fashion Week bukan acara fashion biasa. Indonesia Fashion Week memiliki misi mulia yaitu menempatkan Indonesia sebagai negara yang berpengaruh di pentas fashion dunia. Rangkaian pra event dan post event disiapkan untuk memperkuat fondasi para industri. Melalui acara ini diharapkan dunia mengetahui betapa kaya dan kreatifnya dunia fashion Indonesia. Hei, Indonesia adalah harapan baru! 


Comments

Popular Posts