BEING BLACK

Hi guys! sebelum masuk ke inti post ini ya, aku mau nanya sesuatu dulu nih. Kalian suka semua warna yang ada ga? atau kalian ada perasa...


Hi guys! sebelum masuk ke inti post ini ya, aku mau nanya sesuatu dulu nih. Kalian suka semua warna yang ada ga? atau kalian ada perasaan membenci satu dari beberapa warna yang ada mungkin? setidaknya pertanyaan itu mewakilkan ya, oke aku mau cerita sedikit. Dari waktu kecil sampe mungkin sekitar waktu SMA, Hitam adalah satu-satunya warna yang paling aku ga suka, ga tau kenapa tepatnya. tapi menurut aku dulu warna Hitam adalah warna yang paling susah untuk di mix-in ke warna lain, walaupun orang-orang bilang Hitam warna netral bisa masuk kemana aja. Aneh ya? iya bener sih aneh. Terus begitu aku masuk ke kuliah, aku mulai tuh nyoba-nyo pake sesuatu yang warna hitam, apa aja deh sepau, tas, kaos. dicoba terus-terus lama-lama perasaan benci sama warna satu ini hilang juga. udah biasa aja ngerasanya kalo pake warna hitam. Ya begitulah sedikit cerita.

Sekarang, make sesuatu yang berbau monokrom adalah sesuatu yang sempurna, enak diliat, dan harus dilakuin. yeah Black in the new color!! Bisa dibilang ini outfit pertama aku yang semuanya hitam, dari semenjak lahir ini pertama kalinya. Ngerasa nyaman aja, dan seneng bgt waktu makenya, lebay sih tapi ini beneran loh ahahaha. Mulai sekarang kayanya aku bakalan jatuh cinta sama Hitam khususnya dan hal yang berbau monokrom, mungkin aku bakalan pake tiap hari, ehehe becandaa yaaa.

Hello guys! Before i'll tell you a story, i wanna ask you guys. Do you love all colors? Do you dislike one or more of the colors? yes, i wanna tell you a story about colors. when i was child until was in Senior High School, black is one of the colors that i really hate. I don't know why, for me to mix black and the other colors is really hard for me. That's ridicoulous right? Then, when i'm in to the college, i tried to wear black, tee, shoes, bag or whatever. more i tried and tried, the feel of hating this color is like just gone. i feel nothing when i wear the black. that is the little story of mine

Nowadays, wearing something in a monochrome way is just excellent and that is something you must to do. Black is the new color!! Yeap, i'd say this is my first time wearing all black in my outfit. i feel so grateful when i wear it. feel so confident, and happy. I'm in love! Sorry it's too much, but it's f*cking real. from now, maybe i'd like to wear black black and balck everyday. hahha, no it's jus kidding guys..




www. bobobobo.com


I GOT MY BUN NOW!!






Tetep yaaa, ini fashion partner aku dari tahun-tahun kapan, adekku yang paling kece deh Habiba Pratiwi. Guys cek ke blognya ya My Colour Life

With my fashion partner, my coolest sister Habiba Pratiwi. You guys must check her blog My Colour Life

You Might Also Like

0 comments

Looped Slider