TAKE IT OR JUST LEAVE IT

OUFIT: White Shirt  UNIQLO , Aviator Sunglasses  Ray-Ban , Watches  Alba Watches ...







OUFIT: White Shirt UNIQLO, Aviator Sunglasses Ray-Ban, Watches Alba Watches, Shoes Yongki Komaladi

Sibuk banget di semester tujuh ini bikin kadang ga punya waktu buat ngelakuin hal-hal yang kita sukai, waktu kita hanya disita buat keperluan kuliah saja, difokuskan hanya untuk itu. Dua hari lalu aku pergi ke Brown Canyon Semarang, emang niatnya mau shoot disini. Usaha banget buat menuju ke tempat ini, harus nyasar dulu, tanya-tanya warga setempat, akhirnya nemu deh tempat ini. Kebayar deh kebayar capenya sama apa yang akan kita liat di lokasi ini, luar biasa! Namanya udah niat apapun harus dilakukan dong demi mencapai tujuan

Very busy in this semester, the seventh semester. sometimes its takes my time to keep focus about the college things, there's no time for me to do what i like to do. 2 days ago i went to a nice place, we called it Brown Canyon Semarang, It was took a long time to found this place, been lost first, then asking it to people, and finally i found it. after i got there, i feel like i'm not in Indonesia anymore, i feel like in nowhere ahahaha, it's nice

    

You Might Also Like

1 comments

  1. tempatnya lucuuuu .. next trip semarang harus kesiniiiiiii :)
    on side note, abang kaya mobster ahahaha

    xoxo,
    Dee
    Slumber Talk

    BalasHapus

Looped Slider