HERE AND NOW

Photo by  Ronaldo Manurung  and  Habiba Pratiwi Edit by Me Kacamata  Ray-Ban , Kaos  Zara , Celana  Cotton On...









Edit by Me

Kacamata Ray-Ban, Kaos Zara, Celana Cotton On, Sepatu League

Hujan? Ga masalah. Cuma mikir aja, kenapa akhir-akhir ini masih sering hujan? Padahal udah bulan maret. Hampir setiap malam hujan terus. Sebenarnya aku suka banget hujan, tapi kdang aku jadi ga suka apalagi waktu aku udah punya jadwal yang menghauskan aku keluar rumah, contohnya kayak hang out sama temen, haha. Tapi aku suka hujan kalo aku lagi ngerasa kesepian banget, waktu hujan datang aku ngerasa kalo hujan lagi nemenin aku kayak temen, idiotkan? Oke, terserah! Kalo aja ada hal yang penting yang harus dilakuin, lakuin aja! jangan takut cuma hujan kok.


Eyewear Ray-Ban, Tops Zara, Shorts Cotton On, Shoes League

Raining? It doesn't matter. I just wondering, why rainy season is still going on in March? you have to thinking it off, Almost every evening is raining. I love raining actually, but sometimes i hate raining if just i have something important that make me have to go out like hang out with the friends haha. But i do love raining when i feel so lonely, when rains comes i feel like they are accompanying me like a friends, this is idiot. Oke, whatever! if there's something important that i have to do, just do it! just don't care about the rain.


With my fashion partner Habiba Pratiwi

    

You Might Also Like

0 comments

Looped Slider