Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

BALI FASHION TREND SPRING SUMMER 2018


Dan Akhirnya acaranya tahunan Bali Fashion Trend di Ts Suites Bali yang ketiga ini pun selesai, dengan mengusung tema Spring Summer 2018 acara ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lebih meriah kalo menurut gue.

Kebanggan tersendiri sih bisa datang dan nonton langsung acara megah ini. sebagai Fashion blogger atau lifestyle blogger yang hidup dan sudah menetap di pulau Bali ini kalo ga datang ke acara ini ya rugi banget sih gue nya.

Kali ini gue cuma bisa datang di Hari ke-2 aja, walaupun begitu ga masalah yang penting masih bisa merasakan euphoria dari acara Bali fashion Trend. Dan di kesempetan gue kali ini gue ditemenin temen gue Mayliza Anjelica yang udah nyempatin waktunya buat nemenin gue alias biar ga sendirian banget, lol.

Sepanjang acara asli gue terkesan sama kemajuan dari Fashion Industry di Indonesia dan khususnya di Bali, asli kece-kece parah dan gue ga bisa ngomong apa-apa, keren! Dan beberapa penampilan designer yang paling gue suka ada Weda Githa, Ali Charisma, Dwi Iskandar, By The Sea, Putu Aliki, Gingersnap Bali.



And the third annual fashion event Bali Fashion Trend Spring Summer 2018 with Ts Suites Bali as their partner was finally finished. For me this year was a bit different than last year, more lively.

I'm so proud that i can attend to this magnificent event in the island. As a Fashion Blogger or Lifestyle Blogger who lives in Bali i must come and watch live this event or if i couldn't make it i would probably feel sad.

Anyway, i only went on the second day but it's still fine because i still could feel the euphoria of Bali Fashion Trend this year. I was with my friend Mayliza Anjelica who was willing to accompany me)to watch it, thanks to her.

During the event, i was impressed with the fashion industry in Indonesia especially in Bali, totally amazing! Some of the shows that stole my attention is from Weda Githa, Ali Charisma, Dwi Iskandar, By The Sea, Putu Aliki, Gingersnap Bali. They were totally amazing for once again! bravo!

Xander G by Weda Githa


Pemkab Jembrana Presents Dwi Iskandar



Bersamaan dengan diadakannya acara Bali Fashion Trend kemarin adalah juga merupakan grand opening dari Tstore yang berlokasi di Ts Suites Bali. Nah, di Tstore ini layaknya seperti concept shopping store lainnya, tapi bedanya barang yang dipasarkan disini adalah hasil-hasil dari para designer-designer indonesia, menarik sih! kurang lebih akan ada 100 designer yang akan memasarkan hasil rancangannya di Tstore ini.



Along with the event Bali Fashion Trend is also a grand opening of Tstore located at Ts Suites Bali. Well, in Tstore is just the same like any other concept shopping store but the difference is the goods marketed here are from designers in Indonesia, Interesting anyway! More or less there will be 100 designers who will market their clothing design in Tstore.



Dan ini outfit gue
Shirt by The Zalora Label, T-Shirt by H&M, Watches by Alba Watch, Pants and shoes by Zara


And here was my Outfit
Shirt by The Zalora Label, T-Shirt by H&M, Watches by Alba Watch, Pants and shoes by Zara

Comments

  1. uwuwuwu pengen kesanaaa, hopefully someday jg bs ikut

    visit mine, dan klik iklannya, haha
    habibapratiwi.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts