REBORN

Setelah tidur panjang, susah ngatur waktu, laptop yang masih rusak, juga setelah mikir keras ka...


Setelah tidur panjang, susah ngatur waktu, laptop yang masih rusak, juga setelah mikir keras kasian banget blog gue ini, kira-kira setahunan ada deh gue ga ngepost sama sekali ke blog gue yang tercinta ini. Rasanya kaya lahir kembali (reborn), balikin lagi gairah, bali jadi gue lagi, ngeblog, asli rindu banget ngelakuin ini! gue kembali guys!

terus tiba-tiba gue iseng aja pengen foto lagi, terus foto deh seminggu lalu tapi ngeditnya kelamaan lol. Satu hal lagi, susah banget rasanya buat ngerangkai kata-kata, kaya harus mikir panjang mau nulis apa gue disini, ga asik. Oh ya, apa kabar kalian? kangen gue ga sih? pasti engga ya.

Mudah-mudahan deh setelah postingan ini gue masih bisa konsisten, tetap ngepost.
Enjoy guys!


After slept too long, so hard to manage the time, my laptop is still broken, and after thinking how poor this blog, yeap it's been a year i never post something on my lovely blog. It's totally like i'm reborn, getting back my passion, getting back to be me again, blogging, like i really missed doing this! well in short, i'm back guys, i'm reborn, here i am!

These photos was taken a week ago actually, but the editing process was taking so much time lol. Also is really hard now for me to write easily like before, like i have to think too much what should i write here. Anyway, how are you everyone? did you missed me? i guess not. 

I hope i still can be consistent, post a new post regularly.
Enjoy guys!











Iseng-iseng foto sama dia, temen baru gue Tia Fitria, paling periang sih anaknya. juga makasi buat Andreas Febry udah fotoin kita, dan sabar menghadapi kita model amatiran, hahah.

Let me introduce my new friend, a happy girl Tia Fitria, and thank you so much for Andreas Febry was being so patient while take the picture of us, haha.

You Might Also Like

2 comments

Looped Slider