BALI I HEART YOU!

Halo semuanya, udah lama ga nongol buat ngeblog. bener-bener lama banget kayanya, setengah tahun...


Halo semuanya, udah lama ga nongol buat ngeblog. bener-bener lama banget kayanya, setengah tahun ada kayanya. kangen banget buat ngeblog, nulis lagi. Mau ngasih kabar aja sih ke kalian. 

Udah 6 bulan ga kerasa aku tinggal di Bali, pulau yang paling menjadi sorotan dunia. hidup di Bali seru pake banget, hidup nyantai kaya liburan tiap hari, yang diiliat  pantai terus setiap hari apa ga enak banget tuh? haha

aku ninggalin sementara kehidupan aku di Semarang, well boleh aku bilang Semaang kota yang sangat membosankan, maaf. tapi itu tulus dari hati, makanya aku nyari pelarian sementara dan memutuskan pindah ke Bali. I LOVE BALI SO MUCH!!

Hello everybody, how are ya? been long time i post nothing on my blog, i think it's been six months. you guys know what i feel, i've been missing so much my real life, bu now here i am, i'm back.

I moved to Bali six months ago, who doesn't know about Bali? living here is awesome, i feel like everyday is holiday, beaches everywhere. everybody loves beach right? haha

I left my life in Semarang for a while, Semarang it's really boring for me. that's why i decided to move to Bali to look for another experience and good life. and i found Bali with it's so much fun. I LOVE BALI!!










Wearing Zara shorts, Bershka hat

You Might Also Like

0 comments

Looped Slider