MY STYLE INSPIRATION

Setiap orang yang hidup pasti mempunyai sosok yang menjadi inspirasinya dalam hidup. Begitu halnya dengan aku, ga luput juga dari hal i...


Setiap orang yang hidup pasti mempunyai sosok yang menjadi inspirasinya dalam hidup. Begitu halnya dengan aku, ga luput juga dari hal ini. Sebagai seorang personal blogger yang mempunyai style original juga pasti punyai sosok-sosok yang menjadi inspirasi dalam hal berpakaian, bukan berarti aku mengikuti secara total penampilan mereka dan menjadikannya patokan, tapi hanya menjadikan mereka inspirasi saja. Kali ini gue bakal ngasih tau siapa-siapa aja orag yang menjadi inspirasi gue dalam berpakaian selama ini...

Every person in this world certainly has a figure of ispiration in their life. Except me who has my own fogure of inspiration of my life. as a personal blogger i have some figure who become my style inspiration, does not means i follow exacty how they dress. Well this time i'm gonna tell you guys who is my figure of inspiration who inspiring me in dressing....




CHRIS BROWN

Chris Brown adalah seorang penyanyi, aktor, raper, penulis lagu, penari yang berasal dari Tappahannock, Virgina, U.S. Aku suka semua tentang Chris Brown sekitar dia baru muncul dan booming dengan lagu "With You" pada saat itu ini lagu yang paling aku suka. setelah suka dengan  karya-karyanya aku mulai mencari tahu semua tentang Chris Brown termasuk style yang menjadikan inspirasi buatku. Gaya berpakaian Chris Brown yang sering kali nyentrik dengan orisinil bergaya streetstyle hip-hop, swag atau apalah itu, membuat Chris Brown memiliki gayanya sendiri, itu kenapa aku suka dengan gaya berpakainannya.

Chris Brown is a Singer, actor, rapper, songwriter, dancer originally from appahannock, Virgina, U.S. I love everything about him since he just came up with his first hits single "With You" and that time i really love that song. time by time, after i love his songs, i starting to discover everything about this favorite singer, especially his style which is i adore. Chris Brown's style is original, he has his own style, although eccentric but for me is pretty cool and nice. tha's why i love him so much.

follow his instagram @CHRISBROWNOFFICIAL


DAVID GUISON

Pertama kali aku tau David Guison itu di website fashion Lookbook.nu. David Guison juga merupakan seorang blogger dari Manila, Filipina. Dia ngeblog tentang lifestyle, style, travel, semacam diari tentang hidupnya. Pertama kali aku ngeblog David Guison adalah orang yang pertama kali aku follow blognya, sangat inspiratif buat aku dan menjadikan motivasi. Seperti halnya Chris Brown, David Guison juga mempunyai style orisinil yang membuat dia berbeda dengan orang lain, walaupun banyak orang-orang diluar sana yang memiliki gaya berpakaian yang sama dengan DG. Mimpi aku nih, suatu saat aku harus bertemu dan foto langsung, mungkin bisa ngobrol langsung sama orang ini. entah ketemu di Indonesia atau di Filipina. yang penting bisa ketemu, tetap jadi inspirasi bro!!

First time i know about david Guison from fashion website Lookbook.nu. David Guison is also a blogger from Manila, Philippines. He blogging about lifestyle, personal style, travel, seems like a blog diary. First time i starting to blog, David Guison is the first guys who i follow on my blog, such a inspiration and motivation for me. As well as i like Chris Brown because of his original style, that's the same way i like David Guison which makes him look different with the others even though there's lot of people who has the same style like DG. this is my dream, i wish i'll meet him one day. I don't know maybe in Indonesia or Philippines. if i meet him i wanna talk four eyes with him, taking photo with him. keep being my inspiration bro!!

Read his blog DGMANILA


VINI UEHARA

Vini Uehara seorang pelajar fashion, dan juga merupakan seorang fashion blogger yang berasal dari Sao Paulo, Brazil. Sama halnya dengan David Guison, aku tau tentang Vini pertama kali dari website fashion Lookbook.nu. aku suka banget sama style Vini karena terlihat simple dan enak dilihat, walaupun terkadang di bermain dengan pattern dan layer tapi masih terkesan aman dan tidak terlihat berlebihan. setelah aku tau tentang Vini dari website itu, mulai lah aku mengikuti akun-akun medias sosial lainya seperti instagram, dll. 

Vini Uehara is a men's fahion blogger and Fashion student from Brazil. i know him for the first time from fashion website lookbook.nu as well as i know David Guison. i love verym much his style, he always looks gorgeous with everything he wear. Vini loves playing pattern and Layers, but it's makes him looks so cool and nice, not to much but nice. after i know about Vini then i follow every his social media such as his instagram, etc.

Read his blog VIUEHARA.COM

You Might Also Like

0 comments

Looped Slider