BEEN FEATURED ON LOCAL NEWSPAPER, SINDO 7TH MARCH 2015

Telat banget sebenanarnya mau ngepost ini, tapi daripada ga sama sekali yaudah deh. Bersy...




Telat banget sebenanarnya mau ngepost ini, tapi daripada ga sama sekali yaudah deh. Bersyukur wajib hukumnya jika kita diberikan sesuatu yang tidak kita bayangkan sebelumnya. masuk dalam koran khususnya,  buat aku ini sesuatu yang harus aku syukurin. mau di bilang norak atau apa, aku berterima kasih, setidaknya ini bisa menjadi tolak ukur aku sudah sampai dimana kemampuanlu. dan juga ada temen aku Anjadi Dee dari Slumber Talk.


Too late to post this, but it's okay and better than not.Been featured in a local newspaper which and given something that we didn't previously imagined so thankful is something that i have to do this time. whatever everyone says that it's so tack or anything. I'm Grateful, at least it could be a benchmark I 've been to where my ability. and also i have my friend too Anjadi Dee from Slumber Talk.

You Might Also Like

2 comments

  1. fotonya apaan sih kok bagus banget ... :| iriiiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu abang cari filenya di website sindo, ahahhaha

      Hapus

Looped Slider