Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

LERENG PANDAWA & PANTAI BONDO, JEPARA


Terkadang sesuatu yang baru yang belum pernah kita tahu sebelumnya akan membuat kita merasa penasaran untuk mengetahuinya, apapun itu. Kali ini aku dibuat penasaran sama sebuah danau yang lagi hits banget diomongin orang-orang khususnya di kota Jepara. Aku yang tinggal di Semarang aja bisa dibuat penasaran juga.

Kemarin aku pergi ke kota Jepara untuk menghilangkan rasa penasaranku ini, aku mau mengunjungi danau tersebut, orang-orang sekitar nyebutnya sih "Lereng Pandawa" dan di petunjuk arah kalian nanti ngeliat tulisan "Danau Wisata Baru". dengan membayar 3000 rupiah untuk tiket masuk kalian resmi jadi pengunjung danau ini. 

sometimes something new that we've never know before going to make us feel curious to know , whatever it is . This time I've been feel curious by a lake, yes everybody is talk about it especially in Jepara. I live in Semarang but it made me curious as well.

Then, yesterday i went to Jepara to elliminate my curiousity, yes i wanted to visit the lake which people around there call it "Lereng Pandawa" in in the way direction you'll see the sign "Danau Wisata Baru". And only with 3000 Rupiah for admission you are officially a visitor of the lake.




Ini keadaan danau dari atas, kita bisa mendaki sampai ke atas untuk mendapatkan view yang bagus dan juga bisa melihat kesuluruhan danau. Kami berpetualang berempat, kenalkan teman-temanku dari kiri Herdy, Sabiq, dan Mas Endy.

This is the view from above, we could see fully the lake but we have to climb to get there. i'd like introduce my adventurer friends, from the left is Herdy, Sabiq, and Mas Endy.





Yoga di tempat publik seru juga ternyata

Doing Yoga in the public area was so fun for me





Setelah mengunjungi Danau, kami langsung menuju pantai yang sebelumnya aku juga belum pernah kesana. Pantai Bondo namanya, sayang waktu kami datang keadaan pantai kurang bagus untuk dinikmati, karena musim hujan banyak sampah ditepian pantai dan juga airnya keruh. Tapi ga masalah yang penting aku udah pernah kesini

After visiting the lake, we go to the beach which previously I have not been there, it's Pantai Bondo. unfornunately when we came here, the beach isn't that beautiful as well because of the weather. Rainy season make the beach looks dirty, there's a lot garbageon the seashore and also turbid. but it doesn't matter for me because the important is i've been here finally.

Comments

Post a Comment

Popular Posts