Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

INDONESIA FASHION WEEK 2015



Ga kerasa deh, rasanya baru aja aku ikut di event fashion terbesar di Indonesia ini tahun lalu, eh udah tinggal hitungan beberapa hari aja event ini bakalan nongol lagi, memang waktu sangat cepat berlalu ya guys. Ngomong-ngomong soal IFW atau Indonesia Fashion week, ga tau kenapa aku selalu ga sabar buat nungguin event ini, karena ini emang beneran pesta fashion sih apalagi bagi orang-orang yang doyan sama dunia beginian kaya aku pasti bakalan nunggu-nunggu banget event ini deh. Bangga sama Indonesia dan para designer-designer khususnya, karena tanpa mereka Indonesia ga bakal bisa buat acara kaya gini. Semoga kedepannya dunia fashion di Indonesia makin berkembang lagi!

It's like i've just came to celebrate this biggest fashion event in Indonesia, and just about a few days this event will be held again in tis year, huh time's running so fast. Talking about IFW or Indonesia fashion Week, i always feels so excited for waiting this, i don't know why. Maybe because this is the real party for fashion people like me. And also i'm so proud of my country and espesially to all designer, because without them this fashion week will never really happen. good luck for fashion industry in Indonesia!

Comments

Popular Posts