Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL


27 Oktober ditetapkan sebagai hari blogger nasional oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh, pada 27 Oktober 2007 pada pembukaan Pesta Blogger di tahun itu. dan ini merupakan tahun ke empat dirayakannya hari blogger di Indonesia. Tau tanggal 27 Oktober itu adalah hari blogger itu pertama kali dari twitter, terus browsing mengenai sejarahnya dan nemu aja, mungkin kalian bisa cek sejarah lengkapnya disini

Sebagai seorang blogger aku sangat bangga dengan adanya hari blogger, ini semacam penyemangat, alat motivasi buat aku pribadi untuk terus berkarya, untuk terus nulis di blog dan memberikan dampak positif terhadap pembaca. Udah 4 tahun lebih aku punya akun di blogger.com, tahun pertama masih mencari jati diri blog, mau dijadikan blog apakah blog aku ini? Selama itu aku mikir, awalnya cuma mau disini berita-berita unik, tapi lama-kelamaan kok kurang seru. Akhirnya aku putuskan untuk posting sesuia denganpassion aku, yes fashion is my passion! Jadi lah sekarang blog aku berisi tentang fashion, tentang outfits, dll.

Dengan adanya hari blogger ini, aku merasa blogger semakin diakui akan eksistensinya, tidak diragukan lagi oleh khalayak umum. Cukup seru ngeblog, kemauan adalah kunci utamanya dan juga semangat. TETAP BERKARYA UNTUK BLOGGER-BLOGGER DI INDONESIA!


October 9th has been established as a National Blogger Day in Indonesia by Ministry of Communication and Information, Muhammad Nuh, on October 27th 2007 at the opening of Pesta Blogger in that year. And this is the fourth year of celebrating National Blogger Day in Indonesia. Knew that October 27th is National Blogger Day firstly was from twitter, the tried to browsing about its history and i found it, maybe you can check the full history here.

As a blogger i am very proud of it, the National Blogger Day. it's like can motivate me to keep posting on a blog and shares the positive impact to all readers. It's been 4 years i've an account in blogger.com, in the first year i still finding about identity of my blog, what should i post on my blog? about what? finally i decided to post about what i like on my blog, because i like fashion, so i'd post about fashion. voila!

By this National Blogger Day, I feel bloggers are increasingly recognized its existence, no doubt by anyone. Blogging is pretty exciting for me, willingness is the key also spirit. KEEP EXIST TO ALL BLOGGERS IN INDONESIA!

   

Comments

Popular Posts