Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

AKHIRNYA PULANG KAMPUNG!


Tinggal jauh dari kampung halaman apalagi jauh dari orang tua, menurut aku ada  perasaan suka dan dukanya. Sukanya itu menurut aku sendiri bisa hidup bebas tanpa perlu pengawasan ketat dari siapa pun, bebas ngelakuin apapun yang mau dilakuin sendiri, tapi bukan bebas ngelakuin hal-hal negatif. Dukanya  sendiri kalo menurut aku, ketika kangen sama kampung halaman, kangen sama orang tua, kangen sama temen-temen lama, perasaan itu bisa bikin menderita yang merasakannya.

Peristiwa lebaran adalah peristiwa yang paling ditunggu-tunggu semua orang, karena liburnya yang panjang di manfaatkan orang-orang untuk pulang kampung atau mudik. Lebaran baru saja lewat, tapi tidak masalah telat berbagi cerita tentang hal ini. 

Kejadiannya 2 minggu sebelum lebaran, waktu itu aku cuma iseng cek harga tiket pesawat Jakarta-Medan, hasilnya harga tiket semuanya mahal, hari itu seudah sangat mendekati hari Lebaran. Setelah cek semua penerbangan yang ada dari Jakarta ke Medan tetap aja harganya masih mahal. Terus aku ingat ada stu penerbangan yang belum aku cek, ya AirAsia! kenapa aku sama sekali tidak teringat, tanpa ragu aku langsung cek via website AirAsia.com. Aku dapat tiketnya dengan harga yang terjangkau, senang sekali rasanya aku waktu, yang awalnya frustasi bakalan tidak bisa pulang lagi lebaran tahun ini, akhirnya aku senyum-senyum bahagia sendiri. Udah genap tiga tahun aku tidak pernah pulang kerumah lagi sama sekali, akhirnya aku bisa pulang juga.


14 Juli 2014, ini tanggal keberangkatan aku. Pagi-pagi sekali aku udah menuju Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dengan bus Damri dari Blok M. selama di perjalanan menuju bandara, aku berkata dalam hati sendiri "Ini aku beneran pulang ke Medan? bukan mimipi kan?" itu mungking terjadi karena aku sangat senang. 1,5 jam perjalanan menuju bandara berakhir, sampailah aku di Bandara. waktu itu aku berada di terminal 3 Soetta, langsung aku menuju ke counter AirAsia yang berada tepat di pintu masuk terminal. Aku menggunakan Self Check-in, sangat cepat prosesnya, hitungan menit saja. setelah itu aku langsung menuju pembagasia, dan masih saja prosenya tidak memakan waktu yang lama dengan pelayanan yang ramah dan cepat.

Sebentar lagi pesawat akan segera take off, aku langsung memasuki pesawat. Oh My God! What a nice airplane. Ini pertama kalinya aku naik penerbangan AirAsia seumur hidup aku, baru pertama kali AirAsia udah menarik perhatianku! keren! dengan senyum ramah dari para Pramugari, makin membuat aku merasa sangat nyaman. bergegas aku menuju tempat dudukku dan meletakkan barang-barang bawaanku di dalam cabin pesawat.



Akhirnya aku duduk, pesawat sudah mau lepas landas beberapa menit lagi, sebelum itu kami yang ada di dalam pesawat termasuk aku mendengarkan intruksi penggunaan seatbelt dan intruksi jika terjadi hal darurat. penyambutan para penumpang di sambut dengan tiga bahasa, Indonesia, Thai, dan English. aku senang seklai mendengarnya, aku yang merupakan seseorang yang mempelajari bahasa pasti akan tertarik jika mendengarkan bahasa baru, Thai lah yang menarik perhatian.

Lepas landas berhasil dengan sempurna, itu artinya perjalanan menuju Medan dimulai. Selama perjalanan aku hanya duduk saja di kursi, benar saja memang hanya itu yang bisa dilakukan. di depan kursi aku melihat buku panduan dan beberapa majalh yang di sediakan, selama perjalanan aku hanya membaca majalah-majalah itu dan melihat apa yang dilakukan oleh penumpang-penumpang lain.



Berganti-ganti halaman di majalah, tanpa sengaja aku membuka sebuah halaaman yang menginformasikan tentang Blog Competition ulang tahun AirAsia yang ke 10, halaman itu menangkap perhartin aku. Aku membaca informasinya dengan hati-hati takut ada informasi yang tidak terbaca. setelah selesai membacanya dalam hati aku berkata "Aku harus ikut kompetisi ini!". Tidak munafik, hadiah yang ditawarkanlah yang membuat aku ingin ikut kompetisi, disamping itu aku juga merasa tertantang untuk menunjukan kemampuan aku. "Aku blogger, kenapa tida ikut kompetisi ini saja untuk menunjukan sebera besara sudah kemampuan aku" setidaknya itulah yang ada dalam pikiranku saat itu.

Sudah hampir 2 jam perjalanan menuju ke Medan, sebentar lagi akan mendarat. Aku semakin tidak sabar untuk segera mendarat dan menginjakan kaki di kota kelahiranku lagi setelah 3 tahun aku tidak pernah pulang sebelumnya. tidak lama kemudian penguman tentang pendaratan dari sang pilot pun di informasikan ke seluruh peumpang, aku sangat bersemangat dan sangat siap sekali. 

Beberapa menit kemudian peswat berhasil mendarat di Bandara Kuala Namu, Medan. Senang sekali rasanya. "Aku pulang Medan!" Terharu dalam hati. Iterima kasih banyak untuk AirAsia, karena harga tiket yang murah aku bisa kembali pulang ke kampung halaman. Sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan yang diberikan AirAsia.

Comments

  1. ABANG ! akhirnya nge-post lagi ! haha. i hope you had a nice time at home !

    xoxo,
    Dee
    Slumber Talk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Postingan ini buat ikutan Kompetisi AirAsia, doain menang yaaaa :)

      Delete
  2. berminat ikut lomba blog ?

    Refiza Souvenir menyelenggarakan blog competition bagi para bloggers. Tuliskan semua hal tentang souvenir Islami dan dapatkan hadiah menarik dari Refiza, pendaftaran telah di perpanjang hingga 18 Agustus 2015. syarat dan ketentuan klik www.refiza.com/blogcompetition2015/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts