Tanah Lot, Bali, Indonesia

Photo: Dyanti Fauziah Hello, How're you guys? pasti baik dong, amin. Seminggu yang lal...









Photo: Dyanti Fauziah


Hello, How're you guys? pasti baik dong, amin. Seminggu yang lalu aku sama temen-temen ada acara KKL dari kampus ke Bali. Nah, foto-foto ini lokasinya di Tanah Lot. Pasti tau semua dong Tanah Lot? kalau ga tau, buruan kesana mumpung masih ada. Tanah Lot adalah tujuan kita pertama acara KKL ini, begitu kita menginjakan kaki di pulau Bali, langsung menuju kesini jam 5 pagi tepatnya itu. seru sih pagi-pagi ke Tanah Lot ini, pemandangannya sangat-sangat indah. Takjub selalu memang ngeliat Bali. Kita ke Bali naik Bus, sampe di Bali sehari kemuadian. Capek banget diperjalanan, tapi sesampai disana langsung disuguhkan pemandangan dahsyat begini, capeknya ilang seketika. Langsung aja, mengenai tentang apa yang saya pakai waktu di lokasi ini, Kaos dari Boy London, Sepatu dari Adidas, yang lainnya no label. baiklah, mohon kritik dan sarannya, hahha :)




You Might Also Like

0 comments

Looped Slider