Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

MRHL'S SS13 ISSUE





Cowok jadi designer? Emang salah ya? Hahaha. Menurutuku sih cowok yang jadi designer itu amazing person, kenapa? Hey man, it's all about the clothes! apa jadinya kalo kita semua ga pake baju? jadi designer itu adalah orang yang paling berjasa mungkin dalam hidup kita, berkat mereka kita bisa berpakain bagus, menutup aurat, atau sebagainya. Gak semua orang punya kemampuan ini? memang sih aku gak bercita-cita jadi designer, tapi aku punya mimpi mau punya merk fashion sendiri bagaimanapun caranya, suatu hari harus! Ini mungkin awal yang baik buat aku, walaupun sebenarnya baju-baju diatas bukan pure hasilku, cuma baju-baju lama yang tersimpan lama di lemari. Daripada dibuang? woy, cari uang sekarang susah. Mending kita ubah menjadi barang baru yang terlihat "fresh" dan "up-to date". Look what i've done, aku berhasil juga ngerubah baju-baju ini. What do you think guys? good? not good? very very not good? Sedikit narsis gapapa ya, baju-baju yang telah aku rubah ini adalah koleksi pertama SS13 untuk merk fashionku "MRHL'S", ini adalah langkah awal yang baik. Ini masih koleksi pribadi, jadi buat dipake sendiri. Kalaupun ada yang mau beli, monggo! hahaha. Oke, sekian dulu cuap-cuapnya. I always wish that "MRHL'S" will be a real, one day! work hard from now........

Comments

Popular Posts